Pendapatan Perjudian Yunani meningkat berkat VLT

Pendapatan Perjudian Yunani meningkat berkat VLT

Yunani pernah menjadi kekuatan di antara bangsa-bangsa. Saat-saat berubah, dan negara Mediterania baru-baru ini menemukan dirinya berebut untuk mendapatkan bantuan ekonomi, setelah lebih dari satu kali ditebus kenaikan pendapatan perjudian Yunani berkat VLTout oleh Uni Eropa (UE). Baru-baru ini, negara pulau memutuskan untuk mengambil sikap dan berusaha untuk menjadi mandiri lagi. Langkah ini telah terbukti menjadi salah satu yang cerdas, sebagai salah satu operator game terbesar di negara itu, OPAP, melihat peningkatan besar dalam pendapatan tahun lalu.

Melegalisasi VLT di negara telah menghasilkan pendapatan yang cukup besar untuk kas negara. Menurut laporan, sektor perjudian yang diatur membawa € 662 juta ($ 805,89 juta) pajak penghasilan perjudian kotor pada 2017, sekitar € 35 juta ($ 42,6 juta) lebih tinggi dari 2016. Namun, pekerjaan pemerintah belum selesai — data dari Keuangan Polisi menunjukkan bahwa ada lebih dari 100.000 VLT masih beroperasi secara ilegal di negara itu.

Pemerintah mengaitkan kenaikan pendapatan pajak GGR sebagian besar kepada penyedia layanan perjudian online, yang kontribusinya tumbuh sebesar € 23 juta ($ 28 juta) tahun lalu. Kontribusi OPAP juga naik € 16 juta ($ 19,47 juta).

Perusahaan baru-baru ini melaporkan pendapatan Q4 dan mencatat pendapatan sebesar € 1 miliar ($ 1,2 miliar) dari terminal lotto video (VLT). OPAP mengoperasikan total sekitar 10.000 VLT di negara tersebut dan baru-baru ini diberikan otorisasi untuk memperluas, yang dapat mendorong angka-angka itu hingga sekitar 25.000.

Pendapatan game kotor OPAP (GGR) untuk Q4 2017 naik 2,5% menjadi € 409,7 juta ($ 497 juta), meningkat € 10,1 juta ($ 12 juta) selama periode yang sama tahun sebelumnya. GGR untuk tahun ini adalah € 1,45 miliar ($ 1,76 miliar), peningkatan sekitar € 458 juta ($ 557 juta) selama 2016. Meskipun keuntungannya, laba bersih untuk tahun ini menurun 25,9%, dari € 170,2 juta ($ 206 juta) hingga € 126,2 juta ($ 153 juta).

Dalam tinjauan keuangannya, CEO OPAP Damian Cope mengatakan, “2017 adalah tahun yang sangat sibuk dalam hal tingkat perubahan keseluruhan yang dialami OPAP. Dimulai dengan perjanjian kemitraan baru yang kami tanda tangani dengan agen kami di Q1, kami berhasil menerapkan sejumlah inisiatif baru yang masing-masing akan bertindak sebagai fondasi yang kuat untuk keuntungan jangka panjang perusahaan dan memastikan pengiriman Visi 2020 kami. ”

Cope menambahkan bahwa masih ada tantangan yang harus dihadapi di negara yang berdampak pada pendapatan sekali pakai. Dia menunjukkan bahwa OPAP akan terus fokus pada perluasan basis pelanggan dan investasi di infrastruktur perusahaan.

OPAP sedang melihat perubahan operasi intinya dan akan segera meluncurkan opsi judi olahraga online. Perusahaan mengantisipasi dapat menawarkan olahraga perjudian sebelum dimulainya Piala Dunia di Rusia pada bulan Juni. OPAP berharap memiliki opsi online dan over-the-counter yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *